HMICABANGKEDIRI.CO.CC adalah Komunitas Cyber Himpunan Mahasiswa Islam. HMI Cabang Kediri suatu situs komunitas yang dibuat untuk kepentingan publisitas HMI diseluruh Indonesia, baik Komisariat, Cabang maupun PBHMI. Blog ini bukan bagian atau lembaga dibawah naungan HMI Cabang Kediri.
Di HMICABANGKEDIRI.CO.CC semua artikel ditulis dan di update oleh para kader HMI Cabang Kediri dan masukan yang masuk dalam email, membuat Blog ini sebagai situs yang dimiliki bersama dan untuk kepentingan bersama. Di HMICABANGKEDIRI.CO.CC dirancang untuk mempermudah dicurahkannya pemikiran individual. Sehingga diharapkan blog ini selalu memiliki content yang segar dan dinamis.
Para penulis adalah mereka yang menghargai pendapat penulis lain, menghargai perbedaan pendapat, dan berkembangnya opini yang dipubikasikan melalui HMICABANGKEDIRI.CO.CC  Opini yang dipublikasikan pada situs ini bertujuan untuk mengembangkan khasanah ilmu pengetahuan, wacana keislaman dan ke-Indonesia-an. Kesemuanya diharapkan dapat memberikan sumbangan terhadap kemajuan Organisasi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), Individual, masyarakat, Bangsa dan Negara.


Inisiator

Bang Zaim (Zaim Muddin Arif, S.Pd.I)

  • Webmaster

  • Wasekum Bidang PTKP Komisariat Tarbiyah

  • Bendahara Umum HMI Komisariat Tarbiyah

  • Bendahara Umum HMI Cabang Kediri



0 komentar:

Posting Komentar